Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anne Avantie Bikin Busana Pengantin KD di Semarang

Kompas.com - 07/02/2011, 19:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Terjawab sudah kepada siapa vokalis Krisdayanti (KD) memesan busana pengantin untuk acara pernikahannya dengan pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul Lemos. Diam-diam adik kandung penyanyi Yuni Shara itu menunjuk perancang fashion ternama Anne Avantie untuk membuat gaun pengantinnya.

Ketika dikonfirmasi oleh sejumlah peliput, asisten Anne, Sapto, membenarkan bahwa perancang yang terkenal dengan kebaya karyanya tersebut tengah mengerjakan busana pernikahan KD. "Memang iya. Cuma, sampai saat ini Bunda (Anne) belum bisa membicarakannya. Soalnya, biarlah KD sendiri yang bicara," ungkap Sapto ketika dihubungi via telepon genggam Anne, di Jakarta, Senin (7/2/2011).

Menurut Sapto, mantan istri vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Anang Hermansyah itu memesan busana pengantin untuk akad nikah dan resepsi pernikahan. Sementara itu, stelan jas mempelai pria dikerjakan oleh Amin Brutus. "Mempelai laki-laki oleh Pak Brutus," ungkap Sapto lagi.

Saat ini, lanjut Sapto, busana pernikahan KD sedang dikerjakan oleh Anne di Semarang, Jawa Tengah. "Lagi jalan semua, lagi produksi semua. Produksi itu di Semarang. Secara fisik saya belum lihat, karena konsep dan semuanya itu (digarap) secara personal antara Mbak KD dengan Bunda," terang Sapto.

Kalau tahap produksi telah rampung, janji Sapto, Anne akan memamerkan busana tersebut. "Kalau mendekati waktunya, akan kami kumpulin (wartawan) semuanya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com