Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Cut Tari Pasrah

Kompas.com - 08/02/2011, 20:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Muhammad Joesoef Subrata, suami presenter Cut Tari, mengaku hanya bisa berharap yang terbaik menyusul berlanjutnya penyidikan kasus video porno yang menyeret istrinya sebagai tersangka bersama terpidana vokalis Nazriel Irham alias Ariel.

"Tiap-tiap orang punya kebijakan sendiri. Saya enggak bisa ngatur-ngatur orang lain. Kami ikutin saja," kata Joesoef pasrah saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (8/2/2011).

Di satu sisi, Joesoef mendukung langkah hukum tim kuasa hukum Cut Tari yang dipimpin Hotman Paris Hutapea untuk mengajukan surat permohonan penghentian penyidikan (SP3).

"Mau benar atau tidak, semua orang juga pasti menginginkan seperti itu, bukan dari keluarga saya aja," tekan Joesoef.

"Saya belum bicara sama Bang Hotman, tetapi saya percayakan kebijakan yang selama ini telah membantu keluarga saya," katanya.

Sebelumnya, pihak kepolisian seperti yang disampaikan Kadiv Humas Polri Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam kepada pers di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2011), menegaskan, pihaknya akan melanjutkan kasus Cut Tari dengan berpijak pada pengakuannya saat menjadi saksi di persidangan Ariel.

Disinggung soal kondisi istrinya saat ini, Joesoef tak menampik bahwa Cut Tari sangat khawatir. "Kalau kekhawatiran pasti ada, sebagai manusia biasa. Justru kalau enggak khawatir itu harus dipertanyakan," imbuh Joesoef, yang mengaku tak mengikuti persidangan Ariel hingga vokalis tersebut divonis 3 tahun 6 bulan penjara.

"Saya sih enggak terlalu ngikutin juga. Kita lihat saja ke depannya gimana. Buat saya enggak berubah, tetap menginginkan yang terbaik buat semua pihak," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com