Kamis, 23 Oktober 2014
Naysilla Pamer Pacar
Kamis, 10 Februari 2011 | 09:25 WIB
|
Share:

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Naysilla Mirdad (22) untuk kedua kalinya mengajak sang kekasih saat menghadiri acara yang banyak diikuti wartawan. Kali ini, Nay--sapaan Naysilla Mirdad--hadir dalam acara premier film Rindu Purnama di FX Entertainment, Selasa (8/2/2011). Film itu merupakan debut Mathias Muchus sebagai sutradara.

Sambil menggandeng mesra sang pacar, Nay yang mengenakan kemeja berwarna merah dipadu dengan rok mini berwarna hitam duduk di barisan terdepan di dalam gedung bioskop. "Namanya Jenda," Kata Nay memperkenalkan kembali kekasihnya kepada wartawan usai menonton film.

Putri pasangan bintang film Jamal Mirdad dan Lydia Kandouw itu mengaku sudah lama menjalin hubungan asmara dengan cowok bernama lengkap Jenda Badilangoe ini. "Kami sudah cukup lama kok. Ya, pokoknya sudah dalam hitungan tahunlah," kata adik artis Nana Mirdad ini sumringah

Menurut Nay, Jenda selama ini bersekolah di Australia. Oleh karena masalah jarak, mereka berpacaran jarak jauh. Tetapi saat ini kuliah Jenda sudah selesai. Cewek kelahiran Jakarta 23 Mei 1988 ini pun senang bisa lebih sering bertemu sang pujaan hati.

Di hadapan para wartawan, Nay tidak malu-malu menunjukkan tatapan dan sikap mesranya ke Jenda. "Ya sekarang sudah jarak dekat jadi bisa ngobrol langsung. Biasanya kan lewat chatting, lewat email. Yang pasti makin seru deh," ujar Nay sambil berpamitan. (yus)

Sumber :
Warkot
Editor :
Eko Hendrawan Sofyan