Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Lagi "Ngumpet", Cut Tari Siap Kembali

Kompas.com - 16/02/2011, 07:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan presenter infotainmet, Cut Tari, menyatakan siap kembali ke dunia entertainment yang membesarkan namanya.

Menurut Tari, saat ini sudah bukan saatnya lagi bersembunyi dari kasus video porno yang telah menyeretnya berurusan dengan hukum. "Ya, lagi disiapin semuanya buat ke depan, tetapi maunya tunggu beres dulu semuanya-lah," tutur Tari dalam wawancara di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2011).

Untuk kembali bekerja di dunia entertainment, Tari mengaku sedang melakukan banyak penyesuaian diri. Istri Muhammad Joesoef Subrata itu pun mengaku perlu beradaptasi kembali dengan publik.

"Saya lagi belajar buat menghadapi orang banyak dan alhamdulillah banyak support dari orang-orang entertainment buat saya menghadapi semua orang, ya saya bersyukur," ujarnya.

Hal tersebut dilakukan Tari karena tak dapat lagi membendung kerinduannya untuk kembali bekerja. "Ya, masalah rindu karena ini hampir dua puluh tahun, ya, saya bekerja di entertainment. Jadi, ini bukan masalah rindu lagi, tetapi mendarah daging dari kecil. Semakin saya recovery, semakin saya rindu," ujar Tari.

Karena itu, bersembunyi dari masalah bukanlah alasan yang tepat bagi Tari. "Ya, karena semua dukungan dari keluarga dan lain-lain, dari teman semua, kenapa enggak, kenapa harus ngumpet, kenapa harus menepi, kenapa enggak kembali lagi, tetapi tentunya harus lebih baik lagi."

"Pertama, saya harus bisa menerima kalau ini semua sudah terjadi, semua sudah saya lalui, saya hanya butuh kekuatan dari doa," ujarnya menutup pembicaraan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com