Sabtu, 25 Oktober 2014
Restui Hubungan Lampu Hijau untuk Yuni Shara
Kamis, 17 Februari 2011 | 16:37 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Raffi Ahmad dan Yuni Shara

JAKARTA, KOMPAS.com — Ami Kanita, ibunda Raffi Ahmad, dikabarkan pernah tak menyetujui hubungan anaknya dengan vokalis Yuni Shara lantaran usia yang terpaut jauh. Tapi, kali ini kenyataan berkata lain. Ibunda dari pemandu acara musik Dahsyat itu memberi lampu hijau bila keduanya memang ingin melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius.

"Saya punya pandangan sendiri. Selama dia bisa membimbing ke arah yang baik dan selama berkenan di hati, saya enggak masalah," kata Ami seusai memberikan kejutan ulang tahun ke-24 Raffi di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/2/2011).

Ami menilai kepribadian yang dimiliki Yuni telah meluluhkan hatinya. "Saya selama ini berkenan, melihat pribadinya yang baik dan tidak melihat status atau latar belakang. Saya juga menyerahkan kepada mereka, Raffi kan sudah dewasa, sudah tahu pernikahan itu seperti apa, bagaimana harus menyiapkan mental dan segalanya," kata Ami.

"Saya sebagai orangtua menyikapinya secara bijaksana. Apa pun itu, saya hanya mendoakan saja. Pokoknya kalau selama saya berkenan enggak masalah," lanjutnya.

Lalu apa sih harapan Raffi tahun ini? "Raffi kayanya mau cari uang dulu yang banyak. Banyak yang dia inginkan yah," jawab Ami. 

Editor :
Eko Hendrawan Sofyan