Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perut Rian DMasiv "Maju"

Kompas.com - 23/02/2011, 10:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perubahan tampak pada fisik Rian D'Masiv. Vokalis yang namanya melambung bersama rekan-rekannya dalam band juara Wanted 2007  itu kini terlihat gemuk. Perutnya pun tampak "maju".

Ya, berat badan Rian memang naik. "Kalau dari awal 2008 itu 54 kilogram, sekarang 63 kilogram. Jadi, lumayan, naik sembilan kilogram," ungkap Rian.

Rian mengaku, itu gara-gara ia banyak makan dan sering langsung tidur sesudah makan malam. "Oh ya, makan terus soalnya. Kalau lagi tur, setiap habis main pasti makan dan habis makan (langsung) tidur. Jadinya, begini ini, sedikit membengkak perut saya," katanya di Jakarta, Selasa (22/2/2011).

Menurut Rian, selama tur tenaganya terkuras. Nafsu makan pun menjadi-jadi. "Karena capek, jadi mau enggak mau makan terus. Kebanyakan, habis manggung, makan, terus tidur. Sehari bisa lima kali makan," ujar pria penggemar kuliner ini.

Namun, kegemukannya itu, lanjut Rian, tak akan memengaruhi penampilannya. "Enggak sih, masih bisa gerak. Enggak yang segini (besar), masih aman lah. Yang penting sehat, enggak lemas saja, karena kalau enggak makan biasanya di panggung agak lemas," terangnya.

Rian pun tak takut terkena penyakit akibat pola makannya itu."Enggak lah, menikmati saja lah. Selama saya bisa makan apa pun, saya makan," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com