Rabu, 26 November 2014
Kasus Narkoba Masih Ada Belasan Artis yang Diincar
Minggu, 27 Februari 2011 | 20:40 WIB
|
Share:
TRIBUNNEWS.COM/IMAN SURYANTO
Penabuh drum band Padi, Yoyok, harus menjalani pemeriksaan di unit 2 Badan Narkotika Nasional ( BNN) Bareskrim Mabes Polri setelah ditangkap menggunakan narkotika jenis sabu-sabu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penabuh drum band Padi, Surendro Prasetyo alias Yoyok bukanlah artis pertama yang terjerat kasus narkoba. Sebelumnya ada nama seperti Sammy Kerispatih, Roy Marten, Revaldo, Sheila Marcia, dan lainnya. Selain Yoyok, ternyata masih ada belasan artis yang diincar polisi karena pemakaian narkoba. 

"Polres Metro Jakarta Barat pernah merilis 12 nama artis terkait narkoba. Mereka diminta untuk segera menyerahkan diri atau rehab. Satu di antara mereka adalah Yoyok," ujar Kanit II Dit IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Kombes Pol Siswandi, di Gedung BNN, Minggu (27/2/2011).

Saat ini pihak kepolisian masih mengincar beberapa artis lagi yang ditengarai merupakan pengguna narkoba. Namun Siswandi mengimbau agar para artis yang namanya masuk dalam 12 daftar target operasi itu segera menyudahi kebiasaannya mengkonsumsi narkoba.

"Yang jelas kita imbau, rekan-rekan artis yang sudah pakai berhenti atau berobatlah di panti rehab. Pemerintah kan sudah menyediakan, di BNN di Lido dengan perawatan dokter," ungkap Siswandi.

Sumber :
Tribunnews
Editor :
A. Wisnubrata