Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Resmi Dilaporkan ke Dewan Pers

Kompas.com - 03/03/2011, 00:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Bos Republik Cinta Management Ahmad Dhani pada Rabu (2/3/2011) resmi dilaporkan ke Dewan Pers atas kasus dugaan kekerasan terhadap dua wartawan infotainment Global TV yang mencoba meliputnya di kediaman vokalis Mulan Jameela, Senin (28/2/2011).

Seusai pelaporan tersebut, Dewan Pers berharap agar kedua belah pihak bisa berdamai. "Ya usulan-usulan seperti itu memang ada," kata Pemimpin Redaksi Global TV Siane Indriyani ditemui di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu.

Usulan Dewan Pers itu pun disambut baik oleh Siane. Namun, jika terjadi kesepakatan damai, Dhani diharapkan tak lagi melakukan kesalahan yang sama. "Ya asal tidak diulangi lagi saja ya, dan saya juga melihat itu memang harus diselesaikan ke Dewan Pers," ujar Siane.

Namun, untuk mencapai perdamaian, kedua belah pihak masih jauh dari kata sepakat. "Ya semalam saya bicara sama dia (Dhani). Malam itu kami bicarakan soal ini, cuma belum ada kesepakatan apa-apa. Hanya sepakat bahwa ini memang kami bawa ke Dewan Pers," tekan Siane.

Hingga saat ini, aku Siane, Dhani belum menyatakan permohonan maaf terkait insiden tersebut. "Belum ada, karena Dhani masih merasa tidak bersalah, dia bilang 'Saya enggak ngerti apakah saya salah atau enggak', jadi biarkan Dewan Pers yang menilai," ujar Siane.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com