Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kangen Band Vakum, Dodi Hijrah ke Zizan Band

Kompas.com - 16/03/2011, 15:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menyusul ditangkapnya dua personel Kangen Band, Andika (vokal) dan Izzy (keyboard) terkait kasus penyalahgunaan narkoba, praktis   aktivitas bermusik Kangen Band vakum.

Tak mau menyerah dengan kondisi tersebut, Dodi "Kangen Band" milih kendaraan baru untuk sementara waktu agar tetap bisa melanjutkan kegiatan bermusiknya.

Adalah grup band Zizan yang dipilih Dodi sebagai pelabuhannya sementara.  "Zizan dilahirkan jauh sebelum muncul masalah yang akhir-akhir ini membelit Kangen Band. Saya sendiri prihatin dengan keadaan ini sebagai force major, dan berharap ini menjadi pelajaran berharga, terutama buat Kangen Band dan para personelnya," ujar Dodi dalam wawancara di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (15/3/2011).

Dodi tak menampik jika keputusan yang dipilihnya untuk tetap bisa mengembangkan kariernya. "Saya tidak lantas berhenti berkarya. Kalau ditanya ke depan gimana? Ya, saya tetap mau berkarya di musik. Kebetulan saya lagi konsentrasi di grup Zizan. Ini adalah grup masa depan, karena kemasan musik dan performance jelas beda," jelas Dodi.

Di bawah label Musicart, Dodi berjanji tak akan meninggalkan Kangen Band yang telah membesarkan namanya. "Enggak ada ninggalin Kangen Band dan ini dibuat jauh sebelum Kangen kena masalah. Di sini (Zizan) mereka punya potensi besar dan ini memang bisa dijadikan bisnis," tuntas Dodi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com