Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raul-KD Sah Suami Istri

Kompas.com - 20/03/2011, 11:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Krisdayanti akhirnya secara resmi bersanding sebagai istri pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul Lemos. Dalam pernikahan keduanya, mantan istri vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah itu diikat dengan maskawin seperangkat alat shalat.

Saat penyerahan maskawin, Raul mengucapkan kalimat sebagai suami diva pop Indonesia itu. "Kepada istriku tercinta, maskawin ini berupa seperangkat alat shalat, saya serahkan kepadamu tunai, semoga ada manfaatnya," ucap Raul di Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (20/3/2011).

Sambil menerima maskawin tersebut, Krisdayanti (KD) lantas melontarkan kalimatnya sebagai istri sah Raul. "Suamiku tercinta Raul Lemos, saya terima mahar ini, insya Allah saya akan manfaatkan. Semoga rida dan berkah Allah selalu menyertai kita," ungkap KD.

Seusai penyerahan maskawin tersebut, Raul lantas mendaratkan ciumannya di bibir KD sebanyak tiga kali. Tak hanya itu, ciuman Raul semakin lengkap dengan kecupan di kening KD, sebelum kembali mendaratkan ciumannya ke bibir wanita yang dikaruniai dua anak dari pernikahan sebelumnya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com