Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD Bersyukur Kembali Berperan sebagai Istri

Kompas.com - 20/03/2011, 12:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Rasa syukur tak henti-hentinya terucap dari bibir kedua pengantin baru, penyanyi pop Krisdayanti bersama suaminya, pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul Lemos. "Kami mengucapkan rasa syukur, semoga Allah meridai pernikahan kami," ucap Raul seusai akad nikahnya dengan Krisdayanti di Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (20/3/2011).

Krisdayanti (KD) tak mau kalah bahagianya dengan Raul. "Alhamdulillah, tadi suami saya berkesempatan mengungkapkan perasaannya dan perasaan bahagia saya," kata KD.

Menurut wanita yang bercerai dengan vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser, Anang Hermansyah, pada pertengahan Oktober 2009 itu, pernikahan keduanya patut disyukuri. Pasalnya, dengan melepas status menjandanya, KD pun bisa kembali memegang peranan sebagai seorang istri. "Terus terang ini pengalaman baru kembali dalam hidup saya, memegang peranan seorang istri yang insya Allah bisa memegang tuntunan," ungkap KD.

"Selanjutnya insya Allah kami selalu bersama dalam suka dan duka yang tak bisa dinilai dengan apa pun," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com