Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nanie Menolak Damai dengan Rahma Azhari

Kompas.com - 21/03/2011, 17:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Korban dugaan pemukulan Rahma Azhari, Nanie Aprilia Darham, mengaku belum melihat adanya iktikad baik dari adik kandung Ayu Azhari itu, menyusul peristiwa yang terjadi di sebuah klub malam di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, belum lama ini. Menurut Nanie, pihaknya akan terus melanjutkan proses hukum dan tak ada niatan untuk berdamai dengan pihak Rahma.

"Sebenarnya damai enggak ada dari kami. Kalau masalah perdamaian, ya itu iktikad baik dari mereka. Kalau mau berdamai ya hubungi kami. Tapi sampai hari ini hampir dua minggu kejadian, tidak ada upaya damai dari mereka," ujar Nanie saat dimintai keterangan di Reskrimum Polda Metro Jaya, Senin (21/2/2011).

Menurut pengacara Nanie, Ibnu Siena Batayan, adik Ayu Azhari itu dilaporkan terkait kasus pemukulan yang membuat kliennya kehilangan banyak pekerjaan.

"Kami ajukan Pasal 352. Cuma kami coba kembangkan ke Pasal 351 Ayat 2 dengan Pasal 335, perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan berat," ujar Ibnu.

Menyusul adanya anggapan bahwa Nanie hanya mencari sensasi atas kasus tersebut, pihak Nanie langsung membantahnya. "Terserah deh dia (Rahma) mau ngomong apa, yang penting ini diselesaikan. Aku enggak peduli," ucap Nanie.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rahma dilaporkan oleh Nanie AD yang mengklaim telah ditampar Rahma di sebuah diskotek pada Kamis (10/3/2011). Seusai kejadian, Nanie langsung melaporkan hal tersebut ke kantor kepolisian sekitar pukul 04.00 dini hari.

Pelaporan tersebut dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharuddin Djafar. (Adiatmaputra Fajar Pratama)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com