Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sonam Kapoor, Si Penggila Gadget

Kompas.com - 23/03/2011, 08:55 WIB
BOLLYWOOD, KOMPAS.com — Aktris Bollywood, Sonam Kapoor (25), yang dikenal melalui film Saawariya, ternyata seorang penggila gadget. ”Aku ini gila gadget. Anda bisa menemukan semua jenis gadget di kamarku, mulai laptop, telepon seluler, hingga alat pemutar musik dan lainnya dari berbagai merek,” ucapnya.

Jika memungkinkan, semua gadget yang dimiliki itu selalu dibawa ke mana pun dia pergi. Kapoor bahkan tak bisa meninggalkan telepon selulernya meski hanya beberapa menit. ”Maklum, gadget sudah jadi bagian hidupku,” katanya.

Oleh karena gila gadget itulah, Kapoor mendapat penghargaan pada NDTV Good Times Gadget Guru Awards 2011,

Senin (21/3) malam. Acara yang berlangsung di Nautanki Mahal, Kingdom of Dreams, Gurgaon, India, itu dipersembahkan bagi produk-produk terbaik di bidang teknologi, alat elektronik, dan gadget.

Selain gila gadget, Kapoor yang merupakan duta produk telepon seluler ini juga aktif di Twitter.

”Teknologi punya sisi positif dan negatif. Semua tergantung pada bagaimana kita memanfaatkannya. Twitter bagus untuk menuangkan ide-ide kita dan membaginya dengan orang lain. Namun bagi sebagian orang, Twitter digunakan untuk mencari popularitas,” kata Kapoor, yang sedang sibuk mempersiapkan film terbarunya, Thank You. (IMDB.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com