Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesha Ingin Telanjang Bersama Britney Spears

Kompas.com - 06/04/2011, 17:55 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Untuk merayakan kembalinya Britney Spears ke industri musik dunia, penyanyi dan pencipta lagu, Kesha (24), ingin telanjang bersama Spears. Kesha juga ingin bersama Spears menikmati keindahan tubuh mereka sebagai ungkapan rasa senangnya karena berkesempatan menulis dua lagu bersama Spears untuk album baru Spears, Femme Fatale.

Kesha yang lahir di Los Angeles (California, AS) tak memasalahkan pesta itu akan diadakan di tempat tinggalnya atau tempat tinggal Spears. "Pesta itu akan dirancang sebagai pestanya atau pesta saya. Di tempatnya atau di tempat saya, tidak jadi soal," ucapnya. 

Kalau perayaan tersebut digelar di tempat tinggal Kesha. Di sana memang sudah ada fasilitas yang mendukung. "Saya memiliki kolam renang kecil berair asin dengan sorotan sinar laser dan sebuah (sistem tata suara) stereo sehingga Anda bisa mendengarkan musik sambil berenang di bawah air," tutur pencetak hit "Tik Tok" ini.

Spears kembali ke industri musik dunia dengan lagu "Till the World Ends". Single itu ditulisnya bersama Kesha. "Ini merupakan sebuah kehormatan, menulis lagu untuk ikon terbesar musik pop," kata Kesha.

Lagu tersebut merupakan salah satu dari dua lagu yang ditulis oleh Kesha dan Spears. Trailer video lagu yang berdurasi selama 33 detik itu menggoda bagi para penikmat musik dengan cuplikan tarian energik Spears bersama para penari latar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com