Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Briptu Norman Goyang Luna Maya

Kompas.com - 12/04/2011, 21:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Briptu Norman Kamaru, yang menjadi populer setelah bernyanyi lip sync lagu Shah Rukh Khan berjudul "Chaiyya Chaiyya"  di Youtube, akhirnya bisa tampil bersama presenter dan aktris peran yang juga bintang iklan Luna Maya dalam program acara Dahsyat di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/4/2011).

Dalam acara program musik layar kaca itu, Norman yang berseragam kesatuan Brimob kembali beraksi dengan lagu "Chaiyya Chaiyya". Tak pelak, Luna pun berhasil dibuatnya bergoyang.

Usai tampil, Norman mengaku bangga bisa bertemu dengan kekasih vokalis Nazriel Irham alias Ariel tersebut. "Banggalah bisa ketemu dengan Luna, Raffi sama Olga–duo presenter Dahsyat," kata Norman.

Hingga acara usai, Norman mengaku belum bisa berkomentar banyak. "Enggak bisa ngomong nih. Pokoknya enggak nyangka deh kayak gini, yang lain enggak ada lagi," ujarnya.

Padahal, jauh sebelum populer seperti sekarang ini, tak sedikit pun terlintas dalam benak pikiran Norman untuk bisa jadi artis ataupun tampil di layar kaca bersama Luna. "Enggak ada (kepikiran)," kata Norman.

Dalam penampilan perdananya di Dahsyat, aksi Norman juga ditonton langsung oleh Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Boy Rafli Amar dan Kasat Brimob Gorontalo Ajun Komisaris besar Anang Sumpena.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com