Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Middleton Senang Berbelanja Busana Harga Menengah

Kompas.com - 20/04/2011, 08:34 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Kate Middleton tentu mampu membeli adi busana. Tapi, apa yang terjadi pada 18 April 2011 menunjukkan bahwa ia juga senang berbelanja pakaian dengan harga menengah.

Ia terlihat muncul di toko busana kelas menengah Warehouse di King’s Road, Chelsea (Inggris), dan menghabiskan uang hanya 225 poundsterling untuk empat pakaian musim panas. Ia tiba di sana dengan dikawal oleh seorang pengawal pribadi pada pukul 16.30 waktu setempat.

Staf toko tersebut mengatakan bahwa busana-busana Middleton berukuran 8. "Ia sangat baik dan ramah," ucap salah seorang asisten di toko itu.

Satu jam sesudah Middleton pergi, tim public relations Warehouse mengeluarkan keterangan pers mengenai apa yang dibelinya. "Kate Middleton baru saja muncul di toko kami di King’s Road dan berbelanja beberapa potong pakaian musim panas yang mengagumkan!" terang tim tersebut.

Busana-busana pilihannya bisa jadi menunjukkan bahwa ia dan William akan pergi ke tempat berudara panas untuk bulan madu mereka. Sementara itu, pihak Kerajaan Inggris menolak untuk mengungkapkan tempat bulan madu Middleton dan William, meskipun mereka telah memastikan bahwa pasangan tersebut akan pergi berbulan madu sehari sesudah menikah dan William mengambil cuti selama dua minggu dari tugasnya dalam Royal Air Force.

Pihak Kerajaan Inggris juga telah memastikan pada 18 April 2011 bahwa Middleton dan William akan menghabiskan malam pertama sesudah menikah di Istana Buckingham.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com