Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow, Bambang Hadiahi Mayang Rumah Rp 20 Miliar

Kompas.com - 03/05/2011, 18:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bambang Trihatmodjo, putra mendiang Presiden Soeharto, makin sayang saja sama istri mudanya, Mayangsari. Buktinya, ia baru menghadiahi istrinya itu sebuah rumah mewah bernilai miliaran rupiah, yang terletak di belakang rumah lamanya di kawasan Simprug, Senayan, Jakarta Selatan.

Ditemui di lokasi, seorang pekerja bangunan membenarkan bahwa rumah mewah yang masih dalam tahap pembangunan itu adalah milik Mayangsari. "Ini buat Ibu Mayang, yang beli Pak Bambang," kata pekerja bangunan yang sengaja dirahasiakan identitasnya tersebut di Jakarta, Selasa (3/5/2011).

Berapa nilai bangunan tersebut, salah seorang pekerja memperkirakan bahwa harga bangunan tersebut ditaksir sebesar Rp 20 miliar. "Mahal, kan tanah di sini mahal. Tanahnya saja kurang lebih Rp 11 miliar, belum bangunannya. Kalau ditotal hampir Rp 15 miliar sampai Rp 20 miliar, deh," katanya.

Rumah yang dibangun sejak enam bulan silam itu rencananya akan dijadikan satu bangunan dengan rumah Mayangsari sebelumnya. "Memang ini dibuat menyambung sama rumah Ibu Mayang nantinya," ujar pekerja bangunan itu.

"Pesannya, sih, sampai Agustus sudah harus jadi. Beliau juga sering kontrol, kok, dibuat dengan bagus dan matang," lanjutnya. 

Kabar beredar, rumah itu diberikan sebagai wujud syukur atas dikabulkannya permohonan cerai Bambang Tri terhadap istrinya, Halimah Agustina Kamil, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.  Ikrar talak diucapkan pada Kamis (31/3/2011) lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com