Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristina: Dapat "Brondong", Kenapa Enggak

Kompas.com - 10/05/2011, 11:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pedangdut Kristina Iswandari (34) kini tengah mengambil kuliah di Fakultas Hukum Universitas Jayabaya, Jakarta, untuk program S1. Ia memasuki tahun kedua, semester keempat, kuliahnya. Mau tak mau, waktu Kristina banyak dihabiskan di kampus tersebut dan ia bergaul dengan banyak orang yang jauh lebih muda darinya.

Apakah itu membuka kemungkinan dirinya akan jatuh ke pelukan pria yang jauh lebih muda darinya alias brondong? "Dapat brondong, kenapa enggak. Kalau lebih dewasa, cocok, jalankan saja. Jodoh tidak bisa diatur-atur. Cinta, ya mengalir saja," ujarnya di Jakarta, Senin (9/5/2011).

Baginya, perbedaan usia yang terpaut cukup jauh bukanlah masalah dalam menjalin hubungan asmara. Sebab, menurutnya, usia tidak menentukan kedewasaan seseorang. Yang penting, pria tersebut bisa mengayominya.

Sekarang, aku mantan istri Al Amin Nur Nasution ini, ia amat menikmati hari-harinya di kampus tersebut. Banyak teman yang bisa membuatnya senang.

Kristina pun tidak pilih-pilih dalam mencari pasangan. Status sosial bukan masalah, asalkan pantas dan cocok dengannya. "Tuhan mengirimkan aku laki-laki. Enggak tahu lusa atau besok, kalau klik sama aku, ya sudah. Kalau sebulan klik, tahu luar dalam, ayo deh. Aku bukan cari pacar, aku cari suami," ucapnya. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com