Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe dan DP Akui Telah Berdamai

Kompas.com - 11/05/2011, 14:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pedangdut Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (DP) akhirnya berdamai terkait insiden perkelahian mereka saat shooting sebuah film. Perdamaian dilakukan usai sidang yang berlangsung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur,  Selasa (10/5/2011). 

Usai sidang yang kembali diundur untuk ketiga kalinya itu, DP menghampiri Jupe sambil mengajaknya berbincang-bincang. Sejurus kemudian, keduanya pergi meninggalkan ruang sidang menuju salah satu ruangan tertutup.

Selama 15 menit keduanya terlibat perbincangan serius. Ditemui wartawan, DP membeberkan bocoran seputar perbincangan di ruangan tersebut.  "Tadi ada obrolan dari hati ke hati. Intinya kita ingin damai, semoga tidak ada hambatan apapun," ungkap DP.

Hal yang sama juga disampaikan Jupe. Menurutnya ia dan DP telah sepakat untuk mengakhiri perseteruan dan segera mempercepat proses persidangan. "Semoga hakim cepat sembuh, agar sidangnya cepat selesai. Kita mau sidang tetap jalan," jelas Jupe.

"Kita tetap ikuti proses dengan digarisbawahi bahwa kita sudah damai. Ikuti proses yang ada. Di pengadilan ini kita pengin tahu sebab-musababnya, siapa dan siapa yang ada di kejadian. Walau di endingnya terserah keputusan kita berdua akan dilanjutkan, apakah akan dituntut apa tidak," tambah DP.

Ditegaskan DP bahwa ia adalah orang yang cinta damai.  "Kalau saya tidak baik dengan Jupe, tidak mungkin kita enggak ngobrol berdua di dalam ruangan panitera tadi. Saya cinta perdamaian," terang DP lagi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com