Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesha Butuh Gigi Penggemar untuk Bikin Kalung

Kompas.com - 19/05/2011, 15:31 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Gara-gara salah seorang penggemar mengiriminya sebuah gigi, Kesha pernah membuat seuntai kalung dengan gigi penggemar itu sebagai mata kalung tersebut. Kini Kesha ingin membuat lagi seuntai kalung dari sejumlah gigi penggemarnya dan akan mengenakannya pada sebuah acara pemberian penghargaan.   

"I've received 1 tooth from a fan. I made it into a necklace. But now I really wanna make a fan tooth necklace to wear to an award show," demikian tulisnya pada akun Twitter-nya, @Keshasuxx, Rabu (18/5/2011).

Untuk memenuhi keinginannya tersebut, Kesha memohon kepada para penggemarnya  yang mengetahui informasi itu untuk mengirimkan gigi mereka kepadanya. "So. What I'm getting at is please send me your teeth. I'm dead serious. I need your teeth," lanjut pemilik nama asli Kesha Rose Sebert ini pada akun Twitter-nya.

Kalau anda tertarik, "Ok so send them to the following address: ke$ha po box 120479 / nashville tn 37212," terang perempuan kelahiran 1 Maret 1987 ini.

Sebelum membuat kalung dari gigi seorang penggemarnya, Kesha pernah mengenakan kalung dari plasentanya—penghubung dirinya dengan ibunya ketika masih di dalam kandungan. Ketika itu ia percaya bahwa kalung plasenta tersebut bisa meningkatkan kemampuan paranormalnya. "Tanda mata kesukaan saya adalah plasenta saya. Ibu saya menemukannya di lantai bawah rumah kami dan menjadikannya seuntai kalung yang saya kenakan setiap hari untuk meningkatkan kemampuan paranormal saya," ujarnya beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com