Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet dengan Bocelli, Impian Dira Jadi Nyata

Kompas.com - 20/05/2011, 06:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Impian Dira Sugandi (31) menjadi kenyataan, yakni berduet dengan penyanyi tenor Italia yang sedang di puncak ketenaran, Andrea Bocelli. Menjelang Andrea Bocelli, Live in Concert yang berlangsung di Balai Riung The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, pada Minggu, 15 Mei berakhir, keduanya digandeng konduktor Marcello Rota memasuki panggung.

Dira bergaun merah terang, Bocelli mengenakan atasan putih. Terasa Indonesia-nya.

Sebelum keduanya berduet, Dira mencuri waktu. ”Aku harus mengatakan ini. Setiap menyaksikan Anda di televisi, mamaku bilang, ’Suatu kali kamu harus bernyanyi dengan Bocelli’,” kata Dira, yang dipilih Bocelli dari dua nama penyanyi Indonesia yang disodorkan promotor pertunjukan. ”Andalah penyanyi terbaik di planet ini.”

Tak tercantum dalam buku program, lagu yang mereka bawakan adalah yang termasyhur dari duet Celine Dion dengan Bocelli, ”The Prayer”. Berkali-kali Dira mengusap air matanya. Begitu lagu yang memenangi Kusala Golden Globe (1999) itu rampung, Bocelli mengangkat Dira dengan lengan kanannya.

Apa pendapat Bocelli mengenai Dira?
”She is very very nice,” katanya dalam wawancara dengan Kompas beberapa menit setelah pertunjukan. ”Her voice is beautiful and very expressive. I like it.” (SAL)
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com