Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe-Gaston Rela Bugil Bareng demi Satwa Langka

Kompas.com - 23/05/2011, 17:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pedangdut, model iklan, dan bintang film Yulia Rahmawati alias Julia Perez berencana bugil bareng kekasihnya, Gaston Castano. Diakui Jupebegitu ia disapa, apa yang dilakukannya itu terkait kampanye untuk melindungi satwa langka di Indonesia.

Seperti apa aksinya tersebut, lebih jauh Jupe mengungkapkan bahwa aksinya itu dilakukan lewat body painting atau melukis tubuhnya. "Aksi body painting-nya dilakukan dalam sebuah proyek yang diberi nama Save Our Animal. Jadi sekarang aku lagi sibuk foto. Aku dan Gaston akan pose sekitar 40 pose binatang. Ada komodo hingga ular," kata Jupe di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Senin (23/5/2011).

Diakui Jupe, proyek tersebut digarap bekerja sama dengan pemerintah. "Acaranya tinggal menunggu izin dari Menteri Kehutanan," lanjut bintang film yang sedang berkasus dengan pedangdut Dewi Perssik itu.

Proyek tersebut, lanjut Jupe, rencananya akan digarap oleh seorang perempuan seniman dari Bali. "Acara ini sangat interesting. Body painting pasti ditonton. Yang akan mengecat badanku seniman Bali cewek. Aku mintanya cewek, kalau cowok ya risihlah," terang Jupe.

Dalam proyeknya ini, Jupe mengaku rela tidak dibayar. "Sukarela untuk mengampanyekan keselamatan binatang yang akan punah di Indonesia. Aku niat baik, (juga) support pemerintah. Untuk dunia agar Indonesia aware ke binatang yang mau punah," imbuhnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com