Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dhani Ultah, Maia dan Mulan Berbagi Ucapan Selamat

Kompas.com - 26/05/2011, 19:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani, mengaku tidak mendapatkan kado atau hadiah dari penyanyi Mulan Jameela, perempuan yang disebut-sebut sebagai pendamping hidupnya saat ini. Padahal, tepat di hari ini, Kamis (26/5/2011), Dhani berulang tahun yang ke-39.

"Mulan enggak pernah kasih kado ke saya," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2011).

Disinggung soal itu, Mulan pun angkat bicara. Menurut dia, bos Republik Cinta Management (RCM) itu telah memiliki segalanya. Makanya, ia merasa tidak perlu lagi memberikan kado saat ulang tahunnya.

"Aku sih ngelihatnya Mas Dhani sudah dalam kondisi yang sudah dapat semuanya. Dia sudah jadi ayah untuk anak-anak, untuk ketiga jagoannya. Membikin sebuah perusahaan musik yang bagus," ucap Mulan.

Dalam kesempatan itu, Mulan menyampaikan harapannya supaya Dhani selalu dalam keadaan sehat, tambah dewasa, bijaksana, dan selalu menjadi yang terbaik.

"Buat RCM, tambah sayang kepada artis-artisnya. Sejauh ini, sih, kami, artis-artisnya, sangat dibantu sekali oleh Mas Dhani," ujarnya.

Ucapan selamat ulang tahun kepada Dhani tak hanya datang dari Mulan. Maia Estianty, mantan istrinya, juga tak ketinggalan memberinya ucapan selamat. Dhani mengakui, ucapan itu disampaikan melalui pesan singkat yang dikirim dari telepon genggam. "Maia SMS ngucapin (selamat), SMS tepat semenit setelah Luna Maya. Isinya normatif-normatif aja," ungkapnya.

Terkait ulang tahunnya itu, Dhani berencana mengadakan syukuran di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Syukuran itu akan dihadiri teman-teman dan para penggemarnya. "Nanti malam ada perayaan. Saya, sih, sebetulnya snggak pengin ngadain, tapi teman dari luar kota datang. Ya, mau bagaimana lagi," ujar Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com