Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anya Dwinov: Saya Sudah Matang...

Kompas.com - 27/05/2011, 07:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara Anya Dwinov (28) mendapat banyak ilmu saat membawakan acara bincang-bincang program Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional atau BKKBN di televisi swasta. Berbagai pengetahuan diperolehnya, seperti tentang air susu ibu, kontrasepsi, dan pacaran yang sehat.

”Semuanya lengkap aku dapatkan ketika menjadi pembawa acara itu,” ungkap Anya yang sedang ngebut menjalani shooting untuk 21 episode program tersebut.

Anya bercerita, dari program itu dia juga jadi tahu bagaimana membangun komunikasi yang baik dengan pasangan. ”Ibaratnya, kalau mau berkeluarga, aku sudah ’matang’, sudah banyak ilmunya. Aku seperti sudah mendapat solusi, padahal belum mengalami,” ujarnya sambil tertawa.

Selain menjadi pembawa acara bincang-bincang BKKBN, Anya juga menyandang gelar Duta KB. ”Asyik banget jadi presenter, temanya macam-macam dan kita bisa bertemu orang-orang penting yang biasanya sulit ditemui. Aku menempatkan diri sebagai masyarakat yang ingin tahu banyak hal,” katanya.

Kesibukan Anya yang lain adalah mengelola tiga restoran di Jakarta dan Bali. Dua restorannya di Jakarta menyajikan wine selain berbagai menu makanan. Adapun restorannya di Bali dilengkapi pentas hiburan kabaret. (SIE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com