Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil, Ririn Dwi Ariyanti Merasa Makin Disayang

Kompas.com - 30/05/2011, 16:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ririn Dwi Ariyanti (25) kini tengah menikmati kebahagiaan baru dalam berumah tangga. Istri artis musik dan peran Renaldi Utomo Djojohadikusumo alias Aldi "Bragi" ini merasa makin disayang oleh sang suami dan Siti Adira Kinaya atau Dira, buah hati Aldi dengan mantan istrinya, Ikke Nurjanah.

"Pastinya Aldi makin menjaga, perhatian, dan hati-hati. Pola istirahat dan makananku selalu dijaga dia. Dira, dia bahkan ikut nemenin aku ke dokter. Dia ikut perhatian ke aku, jangan sampai kecapekan. Sampai jalan-jalan aja dia nanya, aku mau makan apa," cerita Ririn.

Sejak mengetahui bahwa kandungannya berusia dua bulan lalu, Ririn langsung memberitahukan dan menjelaskannya kepada Dira. "Kami berdua (Ririn dan Aldi) memang harus kasih tahu Dira kalau dia bakalan punya adik. Aku terharu sekali melihat reaksi Dira yang justru seperti itu, sampai aku dipeluk, dan kami (Ririn dan Dira) malah tidur berdua," kisah Ririn. "Bahkan, Dira selalu minta ikut aku waktu aku USG. Mungkin dia penasaran ingin tahu adiknya nanti cowok atau cewek," lanjut perempuan kelahiran Malang, 6 November 1985, ini.

Ririn, Aldi, dan Dira agaknya tidak sabar menunggu kelahiran bagian keluarga baru mereka. "Sampai saat ini belum diberi nama. Kata orangtua, jangan dulu," ucap Ririn.

Aku Ririn lagi, ia dan Aldi menjaga agar jangan sampai kasih sayang mereka kepada Dira berkurang nanti karena kehadiran bayi mereka. "Alhamdulillah ya, nanti kalau sudah lahir pasti makin ramai," ucap pemain Cinta dalam sinetron seri Ada Apa dengan Cinta? ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com