Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Coldplay Bikin Konser Rahasia, Martin Ajak Paltrow

Kompas.com - 03/06/2011, 14:08 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Vokalis grup Inggris Coldplay, Chris Martin, tahu bagaimana memperlakukan sang istri. Ia mengajak istrinya, aktris Gwyneth Paltrow, ke pertunjukan terkini Coldplay, yang dirahasiakan dari publik dan media.

Selasa (31/5/2011) malam lalu waktu London (Inggris), pasangan tersebut naik Underground (kereta bawah tanah London), bukan limosin yang keren. Para penumpang lain kaget melihat dua orang terkenal itu muncul di Stasiun Swiss Cottage, London utara.

Seorang penumpang mengaku awalnya mengira Martin dan Paltrow adalah dua remaja yang sedang cekikikan. "Gwyneth menguncir rambutnya ke belakang dan nyaris tanpa rias wajah. Ia mengenakan hoodie (baju bertudung kepala)," cerita seorang sumber. "Mereka berpelukan di peron dan ketika duduk di kereta mereka tampak mesra," sambungnya.

Ketika itu Paltrow dan Martin sedang dalam perjalanan menuju sebuah pertunjukan rahasia Coldplay di Kentish Town, tempat band tersebut menampilkan materi baru dari album baru yang akan mereka rilis. Sebelum pertunjukan itu dimulai, manajer grup tersebut meminta kepada setiap orang untuk tutup mulut tentang pertunjukan itu—bahkan melalui Twitter dan Facebook.

Ke Twitter, Paltrow mengirim sebuah foto hasil bidikannya atas dua anaknya, Moses dan Apple, di tempat pertunjukan tersebut, dilengkapi kata-kata, "M+A at Coldplay secret gig new songs = genius."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com