Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diperiksa, Rahma Azhari Curi Perhatian

Kompas.com - 08/06/2011, 18:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Rahma Azhari tiba-tiba saja mencuri perhatian sejumlah pewarta yang biasa meliput di Polda Metro Jaya, Rabu (8/6/2011). Tanpa diduga, Rahma keluar dari ruang Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dengan mengenakan setelan kemeja dan blazer dominan warna hitam dan putih. Ia begitu tergesa-gesa menuju mobil Mercedez Benz miliknya yang tengah diparkir.

Saat ditanya mengenai kehadirannya, Rahma dengan sigap mengelaknya. "Ini cuma kasus basa-basi!" jawab Rahma yang langsung menutup pintu mobilnya. Lantas kasus apa yang tengah dihadapi Rahma? 

Jawaban mengenai maksud kedatangan adik kandung aktris Ayu Azhari itu datang dari  kuasa hukum Rahma, Fahmi H Bachmid.  Fahmi mengatakan, kehadiran Rahma di Polda adalah untuk memenuhi panggilan kepolisian terkait kasus dugaan penganiayaan yang membelitnya.

"Pemeriksaannya tadi juga berlangsung enjoy. Bukan karena dia dilapor, diperiksa langsung dia dicap salah ya," ucap Fahmi berusaha membela kliennya.

Fahmi juga segera meluruskan sikap kliennya yang terkesan jutek saat ditanya wartawan. Menurut dia, kliennya tidak bermaksud emosional terhadap para pewarta. 

Di singgung mengenai pemeriksaan pertama kalinya ini, Fahmi menuturkan bahwa Rahma diminta untuk menjelaskan tentang kronologis peristiwa percekcokan antara Rahma dan pelapor. "Dia hanya menjelaskan kronologisnya dan dia melakukan itu karena untuk membela diri. Banyak saksi juga yang mengatakan bahwa itu tindakan membela diri," kata Fahmi.

Seperti diberitakan, Rahma dilaporkan seorang model bernama Nanie Aprilia Darham karena dituduh telah menganiayanya. Kejadiannya berlangsung di sebuah klab di Gedung Graha BIP di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2011).

Saat itu, percekcokan juga melibatkan Sarah Azhari, kakak Rahma, dengan rekannya Nanie, Benita. Rahma dan Sarah dituduh telah memperolok salah seorang teman Benita. Tidak terima, Benita pun adu mulut. Nanie yang berusaha melerai justru ditampar Rahma dan langsung terjatuh.

Sesaat setelah peristiwa itu, Nanie pun langsung melakukan visum dan melaporkannya kepada pihak berwajib.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com