Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Janji Berikan Kejutan

Kompas.com - 11/06/2011, 07:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film Cinta Laura Kiehl (17) sedang sibuk rekaman album kedua dan pengambilan gambar sebuah film. Dua kegiatan itu saling berkait, tetapi ia belum mau berbicara tentang album dan film yang dibintanginya itu.

”Ada sesuatu yang harus dijaga kerahasiaannya. Peluncurannya akan dilakukan tahun depan,” kata Cinta, Kamis (9/6).

Sang ibu, Herdiana Kiehl, mengiyakan keterangan putri tunggalnya itu. ”Semula (album itu) mau dirilis untuk perpisahan Cinta yang akan belajar ke Amerika Serikat, tapi tak jadi karena ada sesuatu. Tunggu tahun depan, pasti ada kejutan luar biasa,” katanya.

Herdiana memberi sedikit bocoran. Film dan album Cinta itu hasil kerja sama dengan pihak asing, tetapi rekaman dan pengambilan gambarnya di Indonesia.

Mulai 28 Agustus nanti Cinta kuliah di Columbia University, AS. Sejak lama dia memang ingin melanjutkan pendidikan di AS.

”Banyak perguruan tinggi bagus di dunia, juga di Indonesia. Namun, 10 terbaik (perguruan tinggi) di dunia ada di Amerika dan Inggris. Saya pilih Columbia University dan merasa bangga sekolah di sana,” kata Cinta.

Dia akan belajar bidang psikologi dan sains politik. Setelah itu, Cinta berencana melanjutkan program S-2 bidang hukum di Harvard University. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com