Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Irfan Hakim Dicubit Ibu-ibu

Kompas.com - 11/06/2011, 07:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pembawa acara Irfan Hakim (35) paling sering membawakan acara yang berkaitan dengan ibu-ibu. Suatu hari, misalnya, dia membawakan acara senam pagi yang diikuti ibu-ibu di Jakarta. Lalu, siangnya ia terbang ke Surabaya, Jawa Timur, menjadi pembawa acara memasak yang juga diramaikan kaum ibu.

”Seru banget berinteraksi dengan ibu-ibu. Mungkin aku dianggap bisa nyambung sama ibu-ibu. Padahal, aku juga bisa bawain acara untuk anak muda, atau dengan bapak-bapak sekalipun,” ujar Irfan yang sedang menunggu proses pengambilan gambar acara Tamu Gokil untuk televisi.

Menjadi dekat dengan ibu-ibu ternyata berisiko juga. Setidaknya Irfan pernah dicubit. ”Setiap ibu itu punya karakter beda-beda, ada yang lembut, ada yang galak, dan ada juga yang agresif. Aku sering bilang, jangan nyubit ya Bu, sakit,” ungkapnya.

Akhir-akhir ini Irfan lebih sering menjadi pembawa acara masak-memasak. Selain terikat kontrak dengan acara memasak yang disponsori produk penyedap rasa, Irfan juga menjalani kontrak dengan produk lain untuk acara Like a Chef.

”Memasak bukan hanya aktivitas ibu-ibu, banyak chef yang lelaki. Aku sendiri enggak bisa masak, yang jago (masak) istriku,” ujar suami Della Sabrina Indah Putri ini. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com