Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno: Hamil, Diet Jalan Terus

Kompas.com - 22/06/2011, 08:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski tengah berbadan dua, bintang film Wulan Guritno mengaku tetap menjalankan program dietnya. Alasannya, lagi-lagi ia sudah terlanjur tanda tanda kontrak untuk membintangi sejumlah sinetron dan film.  

"Gue masih ada dua film lagi yang sudah tanda tangan kontrak. Jadi, gue harus jaga badan aja biar nggak (terlalu) melar," papar perempuan kelahiran London, 14 April 1980 ini, ketika ditemui di sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (21/6/2011) malam.

Sampai saat ini saja, diakui Wulan, ia masih harus menyelesaikan sinetron Bukan Cinta Biasa (BCB) 2 yang direncanakan rampung dalam minggu ini. Usai selesaikan sinetron untuk beberapa episode ke depan, Wulan merencanakan rehat seminggu sebelum melanjutkan shooting sebuah film di Bali.

Setelah itu, barulah ibu dari Shaloom Syach Razadee dan London Abigail Dimitri ini bisa beristirahat lama untuk fokus pada kesehatan kandungannya. "Selama gue masih terikat kontrak, gue akan menjaga agar badan nggak terlalu melebar seperti kehamilan gue sebelumnya. Kata dokter nggak masalah asalkan gue bisa mengimbangi pola makan gue. Asal jaga asupan makanan karbohidrat, seperti dari cokelat yang gue suka dan banyak makan sayur dan buah-buahan," beber Wulan.

Memangnya berapa berat badan sekarang? "Badan gue sebenarnya sudah balik lagi ke berat 55 kg. Tapi sekarang? Sepertinya perlu dijaga agar tidak terlalu melar nih seperti dulu," ujar Wulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com