Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno Harapkan Anak Ketiga Mirip Dengannya

Kompas.com - 22/06/2011, 09:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hamil anak ketiga, Wulan Guritno mengaku bersyukur dan senang. Ditambah lagi, menurut hasil pemeriksaan USG yang telah dilakoninya, Wulan dikabarkan tengah mengandung seorang anak laki-laki.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan kemarin, dicek anak gue sudah berbentuk. Ada tangannya, dan katanya kalau sudah berusia empat bulan ke atas, apalagi sudah berbentuk, bisa ditentukan jenis kelamin dari bayinya. Dicek, anak gue katanya berjenis kelamin laki-laki," ujar istri dari Adilla Dimitri, Selasa (21/6/2011), sebelum memenuhi undangan penayangan perdana film Catatan Harian Si Boy 2 di XXI Cineplex Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Wulan yang terlihat sumringah malam itu mengaku senang akan memiliki anak laki-laki karena dua buah hati Wulan sebelumnya, haloom Syach Razadee (dari mantan suaminya, Attila Syach) dan London Abigail Dimitri (dari Adilla), berjenis kelamin perempuan. "Gue udah punya dua anak yang kesemuanya mirip dengan bapaknya. Anak laki-laki katanya akan mirip dengan muka ibunya. Gue berharap nantinya anak gue ini mirip dengan gue, he-he-he," harapnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, perempuan kelahiran London, 14 April 1980 ini tengah mengandung calon anak ketiganya yang kini telah berusia lima bulan. Jarak antara dirinya mulai mengandung dengan kelahiran putri keduanya sekitar enam bulan. Diprediksikan, Wulan akan melahirkan sang buah hati pada November 2011 nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com