Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Karmela: Rebut Mikrofon

Kompas.com - 23/06/2011, 10:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Julukan sebagai anak band alias musisi lebih tepat bagi Lala Karmela (26) yang jago main gitar serta memiliki grup band sendiri. ”Aku memang lebih suka disebut anak band,” tutur Lala.

Keinginan itu tidak salah walau ia pernah main sinetron Senandung Masa Puber, Di Sini Ada Cinta, dan Incredible Tales (2004-2006). ”Ya, aku pernah punya pengalaman main sinetron, tetapi lalu bosan dan capek. Untuk saat ini lebih memilih serius menjadi musisi,” lanjut perempuan berdarah Filipina dari sang ibu, Marrie Heradura.

Sebagai penyanyi, selama dua tahun terakhir ini Lala sudah merilis dua album; single berjudul ”Satu Jam Saja” (2010) dan album berjudul Kamu, Aku, dan Cinta (akhir Mei 2011). Sejak itu, ia sibuk promosi album barunya ke banyak kota, terutama di Pulau Jawa. Selain itu, ia juga promosi ke studio televisi.

Lala, yang pernah rekaman lagu di Filipina itu, mengaku sejak kecil sudah akrab dengan dunia tarik suara. Begitu mendengar lagu, ia langsung bersenandung mengikutinya.

Mengutip cerita ayahnya, Eko Kartodirdjo, saat berusia 2,5 tahun Lala kecil suka merebut mikrofon dari tangan orang lain untuk bisa menyanyi di panggung. Sekarang, ia tentu tak perlu melakukannya lagi. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com