Selasa, 2 September 2014
Film Hollywood Cinta Laura Tak Ganggu Studi
Penulis : Teguh Prayoga Sudarmanto | Sabtu, 25 Juni 2011 | 09:23 WIB
|
Share:
Teguh Prayoga Sudarmanto
Cinta Laura saat ditemui usai konferensi pers pra-produksi film 'The Philosopher' di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (24/6/2011).

JAKARTA, KOMPAS.com  — Pelantun "Becek Nggak Ada Ojek", Cinta Laura Khiel (17), akan segera membintangi sebuah film produksi pabrikan Hollywood berjudul The Philosopher.

Meski begitu, Cinta Laura—begitu ia akrab dipanggil—tak mengkhawatirkan studi lanjutannya di Amerika Serikat yang akan segera ditempuh dalam dua bulan  ke depan. Penjelasan Cinta ini sekaligus menjawab beberapa pertanyaan media terkait keseriusan bintang muda berbakat ini dalam menempuh studi lanjutan. Pasalnya, waktu shooting film teranyarnya tersebut dengan jadwal kuliahnya hampir bersamaan.

"Aku gonna explain aja karena ini cuma seven weeks, dan banyak juga media yang tanya tentang keseriusan aku mau ke university, of course aku jawab. Jadi shooting ini akan selesai dua hari sebelum aku berangkat ke Amerika (AS). So, everything's all right. Lagipula, studinya sendiri mulainya masih lama, 29 Agustus (2011) besok," terang perempuan kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993  ini dalam konferensi persnya seusai pemaparan pra-produksi film The Philosoper di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (24/6/2011).

Ditambah pula, masih menurut keterangan Cinta, dirinya menerima tawaran main di film ini tiga minggu yang lalu karena ingin menunjukkan kecintaannya pada Indonesia.

Film besutan sutradara John Huddles dan diproduseri George Zakk ini berisikan kisah fiktif sepuluh siswa-siswi pelajar sebuah sekolah internasional di Jakarta. "Jadi, di sini film ini akan menunjukkan keindahan (beberapa) lokasi di Indonesia. Alamnya yang bagus," lanjut perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu.

"Mudah-mudahan film ini bisa successful buat tunjukin Indonesia. Yang bagus di Indonesia juga enggak cuman Bali, dan Indonesia tempat yang aman bukan basecamp-nya teroris," harap Cinta.

Editor :
Asep Candra