Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berlari dan Menyetir

Kompas.com - 07/07/2011, 02:49 WIB

Rosie Huntington-Whiteley (24) harus mengambil pelajaran berlari untuk menunjang aktingnya di film Transformers terbaru, Transformers: Dark of The Moon. Hal ini dilakukan Whiteley karena sutradara Tranformers, Michael Bay, tidak menyukai caranya berlari.

Model Victoria’s Secret ini membuat debutnya di layar lebar melalui Transformers 3 yang menjadi salah satu film besar abad ini. Perempuan yang kerap tampil di serial televisi ini menghabiskan waktu dua minggu untuk berlatih lari sebelum shooting dimulai.

”Aku tidak tahu bagaimana cara berlari yang benar. Jadi, aku pergi ke gym dan pelatihku berkata: ’Kita harus memperbaikinya. Caramu berlari terlihat seperti Phoebe di serial Friends’,” ujar Whiteley.

Selain berlatih berlari, Whiteley juga harus mengambil kursus menyetir demi perannya sebagai aktris utama di film tersebut. Whiteley memang memiliki mobil. Walaupun dia membeli sebuah mobil di negara asalnya, Inggris, saat karier modelingnya menanjak, dia tak pernah belajar mengendarainya.

Saat Michael Bay menawari peran di Transformers, dia sadar harus mendapat izin mengemudi. ”Aku bermain di film tentang mobil tanpa tahu caranya mengemudi. Jadilah aku kursus menyetir,” katanya. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com