Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwyneth Paltrow Lindungi Anak dari Sorotan Media

Kompas.com - 13/07/2011, 08:22 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Gwyneth Paltrow memilih tinggal di London, Inggris, salah satunya demi melindungi keluarganya dari sorotan banyak orang ataupun media massa. Dia ingin kedua anaknya, Apple (7) dan Moses (5), bisa menikmati kehidupan yang normal.

Paltrow yang menikah dengan Chris Martin, vokalis band Coldplay, menambahkan, belakangan ini dia merasa semakin nyaman dengan perannya sebagai istri dan ibu rumah tangga. Perannya itu membuat dia merasa perlu melindungi kenyamanan anggota keluarga dan rumahnya.

”Menjadi istri dan ibu rumah tangga membuat saya bisa mewujudkan kehidupan normal untuk mereka (Apple dan Moses). Rupanya selama ini saya tidak menyadari kalau saya sebenarnya suka dengan peran ’tradisional’ perempuan,” katanya seperti dikutip majalah Easy Living.

Paltrow yang antara lain bermain dalam film Shakespeare in Love, Shallow Hal, dan Iron Man 2 sebenarnya sejak kecil ”akrab” dengan ingar-bingar Hollywood. Orangtuanya, Bruce Paltrow, adalah seorang sutradara, sedangkan sang bunda, Blythe Danner, juga bintang film.

Meski sampai sekarang tetap berakting, Paltrow menegaskan, menjadi aktris tak lagi menjadi prioritas hidupnya. ”Saya bahagia sebagai istri dan ibu. Tugas utama saya adalah melindungi rumah dan keluarga,” katanya. (WENN/CP)
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com