Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menang atau Kalah, Vino G Bastian Tak Masalah

Kompas.com - 15/07/2011, 03:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh artis peran Vino G Bastian jika akhirnya bisa membawa pulang penghargaan SCTV FTV Awards untuk kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit. Padahal, Vino sama sekali tak berharap.

"Menyenangkan, saya enggak nyangka dapat FTV award," ujar Vino sambil menggenggam erat penghargaan SCTV FTV Awards yang baru diraihnya, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2011).

Di kategori tersebut, Vino harus bersaing dengan nomine berat lainnya, seperti Ben Joshua, Reza Rahardian, Rio Dewanto, dan Surya Saputra. "Sebenarnya enggak jagoin siapa-siapa, semuanya teman, malah menang apa kalah enggak masalah," imbuhnya.

Vino yang mengaku tak memasang target untuk menjadi pemenang di FTV Award, sejauh ini hanya berupaya memberikan kemampuan akting terbaiknya. "Saya berakting. Di mana pun saya bermain, saya berusaha yang terbaik. Hanya teknisnya saja yang berbeda antara di film atau di FTV," jelas Vino.

Meraih kesuksesan di FTV Awards, bagi Vino hal tersebut menjadikannya sebagai motivasi. "Ini jadi motivator, mengerjakan sesuatu saya enggak memikirkan untuk dapat sesuatu. Buat saya bukan masalah yang terbaik, buat saya bisa jadi motivator generasi berikutnya," tuntas Vino.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com