Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aria Baron: Jauh Lebih Ngerock

Kompas.com - 19/07/2011, 09:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Masa vakum dengan band yang didirikannya, Baron Soulmates, dimanfaatkan Aria Baron (41) untuk menggarap proyek musiknya yang lain. Saat ini ia menggarap proyek musik baru, sebuah band, yang akan mengusung musik yang jauh lebih ngerock dibandingkan dengan musik yang disuguhkan Baron Soulmates.

Sayang, tentang proyek tersebut, Baron belum mau banyak bicara. ”Masih rahasia. Nanti saja kalau sudah siap,” tuturnya saat ditemui pekan lalu di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat.

Baron justru menceritakan proyek musiknya dengan band barunya yang lain, Violet Jessica. Berbeda dengan Baron Soulmates dan band barunya yang lebih ngerock, Violet Jessica beraliran fusion.

”Sekarang Violet Jessica sedang menggarap album instrumental. Kira- kira berisi 5-10 lagu yang semuanya beraliran fusion. Mudah-mudahan tahun ini bisa rilis,” ujar Baron.

Di antara kesibukannya, Baron rencananya juga akan tampil dalam konser An Exclusive Journey of Elfa Secioria yang akan digelar pada September mendatang. Di konser yang akan digelar di lima kota tersebut, tampil pula musisi-musisi ternama Tanah Air, antara lain Elfa’s Singers, Hedi Yunus, Andien, Rio Febrian, Maya Hasan, dan Rosa. Sejumlah nama seperti Harvey Malaiholo, Rita Effendi, dan Ferina juga akan terlibat di konser itu. (DOE)

 
 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com