Senin, 20 Oktober 2014
Anang Beli Rumah untuk Tinggal dengan Ashanty
Penulis : Irfan Maullana | Selasa, 19 Juli 2011 | 15:24 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Anang Hermansyah dan Ashanty

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meskipun belum mendapat jawaban dari Ashanty Siddik atas lamarannya, Anang Hermansyah mengaku sudah membeli sebuah rumah baru untuk menjadi tempat tinggalnya bersama teman duetnya itu dan anak-anaknya.

Rumah Anang itu terletak di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. "Rumah di Cinere sudah siap, sudah sah serah terimanya. Aku benar-benar beli rumah itu buat sama dia (Ashanty) dan akan lebih baik lagi dengan anak-anak," cerita Anang dalam wawancara di Gallery Bellarosa, Jalan Madrasah Raya, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2011) malam.

Anang mengaku pula, ia mendapat dukungan dari anak-anaknya, Aurel dan Azriel, serta keluarganya untuk menikah dengan Ashanty dan memboyongnya ke rumah tersebut. "Enggak hanya aku yang bisa menerima keberadaan Ashanty dengan positif. Anakku dan keluargaku juga bisa menerimanya dengan positif," tutur Anang.

Dengan rumah siap huni itu sudah di tangannya, Anang merasa bersyukur bahwa persiapannya untuk membangun rumahtangga yang baru mulai terpenuhi satu per satu. "Ini buat aku bersyukur," ucapnya.

Editor :
Ati Kamil