Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser di Jakarta, Westlife Akan Naik Becak

Kompas.com - 20/07/2011, 22:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kota Jakarta dengan segala hiruk-pikuk kehidupannya bukan lagi menjadi barang baru bagi boyband asal Irlandia, Westlife.

Pasalnya, semenjak kunjungannya ke Jakarta dalam rangka konser pada 2000, 2001, dan 2006 silam, Westlife yang kini berformasikan Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan, mengaku punya kedekatan emosi dengan kota yang memiliki jumlah penduduk sekitar 9,5 juta jiwa itu.

"Mereka (Westlife) sangat sayang sama Indonesia, di Facebook mereka ada satu posting dalam bahasa Indonesia," kata perwakilan promotor sekaligus event organizer Marygops Studio, Shaane Harjani, dalam wawancara di Tribeca, Sudirman Citywalk, Jakarta, Rabu (20/7/2011).

Saat berkunjung ke Indonesia pada 5 Oktober 2011 nanti, Westlife yang akan menggelar konser "Gravity Tour 2011" di Istora Senayan, Jakarta, juga direncanakan akan berkeliling Ibu Kota.

"Semoga kami bisa ajak mereka untuk tur keliling Jakarta naik becak sekalian kasih lihat Indonesia seperti apa," kata Shanee.

Kalau pun jadi berkeliling menggunakan kendaraan beroda tiga itu, Westlife tentu akan dikawal bodyguard. "Mereka akan bawa bodyguard sendiri, ditambah bodyguard dari kami," tutur Shanee. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com