Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kahitna Akan Bereuni dalam Konser

Kompas.com - 27/07/2011, 18:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Reuni dengan para mantan personel biasa menjadi bagian dari konser band yang sudah berumur relatif panjang. Dalam konser ulang tahun ke-25 Kahitna, yang akan digelar pada 15 September 2011 di Jakarta, juga akan ada bagian reuni antara para personel sekarang Kahitna dengan para artis musik sahabat lama mereka, termasuk mantan vokalis Kahitna, Ronny Waluya.

Kahitna sekarang terdiri dari Yovie Widianto (piano dan keyboard),  Mario Ginanjar (vokal), Hedi Yunus (vokal), Carlo Saba (vokal), Andrie Bayuaji (gitar), Dody Isnaini (bas), Harry Suhardiman (perkusi), D Bambang Purwono (keyboard), dan Budiana Nugraha (drum). "Kami berharap, sahabat-sahabat lama bisa hadir, seperti Ruth Sahanaya, Tri Utami, Rita Effendy, Ronny Waluya, dan sahabat-sahabat musisi lainnya. Di mana kami bisa sama-sama mengenang bgaimana dulu Kahitna terseok-seok ke Jakarta, mulai meniti karier, ditolak oleh produser dan label rekaman yang sekarang menaungi Kahitna," tutur Yovie.

Mereka juga mengatakan, kebersamaan merupakan kekuatan Kahitna. Mereka sering berkumpul dan berbagi cerita tentang apa saja yang mereka alami. Cerita-cerita itu menjadi sumber inspirasi yang tak ada habisnya. Mereka pun berharap cerita-cerita yang telah tertuang dalam lagu-lagu mereka bisa menjadi inspirasi bagi para penikmat karya mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com