Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Jonas Tergila-gila Sepatu

Kompas.com - 29/07/2011, 17:59 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Joe Jonas (21) mengaku memiliki terlalu banyak sepatu. Tapi, akunya lagi, ia paling suka jika penata fashion-nya bisa mendapatkan tren-tren terbaru sesegera mungkin.

Pemilik nama lahir Joseph Adam Jonas ini mengatakan kepada majalah The Journal, "Saya mencintai fashion. Selama tahun lalu saya sangat serius dengan fashion. Apakah saya pergi pada malam atau siang hari, saya suka mengenakan sesuatu yang menarik dan membuat anda merasa nyaman."   Katanya lagi, "Saya seorang pria yang amat menyukai sepatu, saya memiliki terlalu banyak sepatu. Setiap kali ada gaya baru keluar, saya akan mengirim pesan melalui SMS kepada penata fashion saya, 'Bisakah kita mendapatkan sepasang?"

Namun, personel Jonas Brothers ini bisa segera merancang koleksi fashion keluarannya sendiri, karena ia baru-baru ini pergi ke peragaan Calvin Klein selama Milan Fashion Week Menswear dan mengaku bahwa label itu tertarik bekerja sama dengannya untuk meluncurkan busana.

"Saya pergi ke peragaan fashion Calvin Klein dan benar-benar asyik untuk mengerti bahwa dunia fashion dan menyelaminya benar-benar menyenangkan. Mereka (Calvin Klein) ingin melakukan beberapa hal, saya ingin melakukan beberapa hal dengan mereka... Jadi saya menantikannya," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com