Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harry Potter Ngantuk

Kompas.com - 31/07/2011, 03:27 WIB

Ketika penggila film Harry Potter masih harus antre di bioskop Tanah Air, penyanyi Tasya (18) sudah menontonnya sejak beberapa pekan lalu. Tak tanggung-tanggung, Tasya memilih nonton sekuel Deathly Hallows Part Two di Singapura sembari jalan-jalan dengan sahabat-sahabatnya. ”Aku tidak menggemari buku Harry Potter, tapi penggemar filmnya. Semua filmnya sudah kutonton,” ujar Tasya.

Sehari sebelum memasuki bulan puasa, Tasya juga masih berniat akan ikut acara nonton bareng film Harry Potter yang diadakan sebuah majalah di Jakarta. 

”Di Singapura, aku nontonnya pagi hari. Ngantuk, jadi tidak konsentrasi. Nonton Harry Potter harus menyimak karena banyak action-nya dan perpindahan scene-nya cepat,” kata Tasya. 

Seusai menonton film Harry Potter, Tasya mengaku tak percaya jika kisah penyihir itu telah memasuki episode terakhir. Selama bulan Ramadhan nanti, Tasya tak menutup diri dari agenda menonton jika ada film bagus. 

Tasya lebih banyak mengisi Ramadhan kali ini untuk promo lagu bertajuk ”Say No”. ”Ceritanya tentang cewek yang digombalin cowok. Insya Allah tidak ada cowok gombal di bulan Ramadhan,” ujar Tasya sembari tertawa. (WKM)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com