Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ultah, Syahrini Mengaku Berusia 19 Tahun

Kompas.com - 01/08/2011, 15:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini sangat berbahagia. Pasalnya, ia memperingati hari ulang tahunnya ke-28, tepat di awal bulan suci Ramadhan yang jatuh pada Senin, 1 Agustus 2011.

Namun, ketika diwawancarai, ia malah mengaku bahwa hari ini adalah ulang tahunnya yang ke-19. "Subhanallah ya, itu adalah tanggal 1 Agustus hari lahirku. Kebetulan ini awal puasa, umurku bertambah jadi 19 tahun. Semoga awet muda dan semakin berkarya," ujar Syahrini  saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/8/2011).

Wanita kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu, tidak akan merayakan ulang tahunnya. Sebab, ia teringat ucapan almarhum ayahnya. "Ngapain, ultah diulang-ulang," ujarnya menuturkan kembali ucapan almarhum sang ayah.

Meski demikian, di hari ulang tahunnya itu, ia tetap mengucap syukur. Itulah sebabnya, mengapa ia selalu mengucapkan kata 'subhanallah' dalam setiap sesi wawancara dengan wartawan.

Bekas pasangan duet Anang Hermansyah itu, juga mengharapkan di usianya yang saat ini, Syahrini lebih dewasa dan ingin terhindar dari penyakit hati seperti iri dan dengki.

"Di usia yang sedang lucunya, saya ingin dewasa dan ingin dicintai. Kan dalam diri ada penyakit hati seperti iri, dengki. Aku ingin terhindar dari perasaan itu. Moga-moga itu tidak ada," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com