Jumat, 31 Oktober 2014
Predikat Tubuh Terseksi, Helen Mirren Ungguli J-Lo dan Pippa Middleton
Penulis : TANIA FREDERIKA TITALEY | Selasa, 2 Agustus 2011 | 09:49 WIB
|
Share:
Helen Mirren

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Faktor umur tak selalu menjadi halangan untuk dinilai paling seksi. Terbukti aktris peraih Oscar, Helen Mirren (66), dinilai punya tubuh terseksi, sekaligus mengalahkan artis-artis seksi yang umurnya jauh lebih muda darinya.

Mirren terpilih di peringkat atas sebagai pemilik Tubuh Terseksi atau Body of the Year, mengalahkan mantan supermodel Elle MacPherson (48) yang berada di urutan kedua, serta Jennifer Lopez (42).

Ironisnya, MacPherson justru dari dulu dikenal dengan julukan The Body, karena memang tubuhnya yang dinilai paling sempurna di tahun 90-an. Apalagi J-Lo yang sering mendapat predikat terseksi, harus puas berada di posisi ketiga tahun ini karena dikalahkan oleh Mirren yang umurnya jauh lebih tua dari kedua wanita diatas.

Namun, tahun ini memang milik Mirren yang sukses meraih Oscar lewat film The Queen ini.  Survey yang diadakan oleh L.A Fitness ini, sukses mengumpulkan pengisi survey hingga 2000 pemilih untuk menentukan predikat Body of the Year ini.

Hasilnya, Mirren unggul 18 persen, sementara MacPherson mengumpulkan 10 persen, dan J-Lo 6,6 persen. Sementara adik dari Kate Middleton, yaitu Pippa Middleton, berada di urutan keempat dengan suara 4 persen, disusul aktris peraih Oscar, Kate Winslet dengan nilai 3,9 persen.

Untuk kategori pria, pesepakbola David Beckham berada diurutan teratas dengan 21 persen, disusul pemeran James Bond, Daniel Craig (15,75 persen), serta aktor keren Johnny Depp di urutan ketiga dengan 10,25 persen.

 

Sumber :
people.com
Editor :
Jimmy Hitipeuw