Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Belum Dapat Izin Dhani

Kompas.com - 05/08/2011, 17:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bisa menjalankan puasa bersama keluarga tentu menjadi idaman banyak ibu. Sayangnya, kondisi ini belum berlaku kepada penyanyi dan pencipta lagu Maia Estianty. Keinginannya untuk bisa menjalankan ibadah puasa bersama anak-anaknya belum juga terwujud. Alasannya, terganjal restu mantan suaminya, Ahmad Dhani.

"Aku sih pengin banget, anak-anak bisa gabung (berpuasa) bareng aku tapi Allah belum mengizinkan," katanya ditemui di lokasi shooting pembuatan video klip single 'Cuma Gombal' di Studio Hetero, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (4/8/2011).  

Keinginan untuk bisa sahur bersama, kata Maia, sudah sejak lama. Tahun lalu, ia pun tak bisa menjalankan ibadah puasa bersama ketiga anaknya, Al, El dan Dul. "Tahun lalu belum, tahun ini juga belum diizinkan," keluhnya.

Meski begitu, Maia mengaku masih beruntung bisa menjalin komunikasi meski lewat BB. "Pasti nge-BB untuk bangunin sahur. Mereka selalu jawab 'ok, siap'. Mereka sudah mulai puasa juga kok, mereka selalu bilang ke aku," beber Maia.

Merasa tak punya peluang untuk bisa bertemu anak-anaknya, Maia bahkan mengaku tak berani memastikan apakah ia bisa berlebaran bersama anak-anaknya itu. "Belum tahu, kita nggak pernah tahu," katanya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com