Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Gita Boleh Nyinden Asal...

Kompas.com - 08/08/2011, 10:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dewi Yuliarti atau lebih dikenal dengan Dewi Gita sedang disibukkan menjadi sinden di program acara OVJ (Opera Van Java). Selama bulan Ramadhan program komedi yang diisi oleh Sule dkk itu menghiasai layar kaca setiap pagi saat jam sahur. Program Ramadhan OVJ itu mengharuskan istri dari Armand Maulana ini harus berada di lokasi shooting selama waktu sahur di bulan Ramadhan.

Diakui Dewi ia diberi izin mengisi acara sahur selama Ramadhan asalkan memenuhi syarat yang ditetapkan anaknya, Naja Dewi Maulana (9 tahun), yang harus ia penuhi untuk mengantongi izin bekerja saat Ramadhan.

"Anak pasti komplain karena aku sudah tiga tahun ini enggak pernah sahur sama dia. Tahun ini aku boleh enggak nemenin lagi asal aku penuhi syarat dari dia. Akhirnya, aku di bolehin kerja. Kalau soal isi syaratnya apa, itu rahasia aku sama dia," ujarnya di temui di Hotel Bidakara, Jakarta, Minggu (7/8/2011).

Sementara Armand Maulana, suaminya, diakui Dewi Gita tetap mendukung semua kegiatannya dalam OVJ selama penyanyi berusia 37 tahun itu merasa nyaman dengan kegiatannya dan dapat membagi waktu dengan keluarga.

"Armand juga dukung-dukung aja asal aku bisa bagi waktu dengan anak dan diri aku sendiri. Dia bisa marah kalau aku sudah kelihatan capek dan uring-uringan karena kerjaan," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com