Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaston Castano Belum Gajian, Jupe Kesal

Kompas.com - 08/08/2011, 18:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tiga bulan sudah pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano, tak menerima gaji dari klub PSMS Medan yang dibelanya. Hal ini pun membuat pedangdut yang juga artis peran Julia Perez (Jupe) kesal dengan kondisi yang dialami kekasihnya.

"Ya gaji pokok dia terakhir Agustus kan, sama Juni terus Juli, pokoknya tiga bulan itu," ungkap Jupe saat dihubungi sejumlah wartawan di Jakarta, Senin (8/8/2011).

Jupe mengaku kesal lantaran begitu simpati kepada striker yang berhasil membawa PSMS Medan menembus babak delapan besar Liga Indonesia Divisi Satu itu. "Ya iyalah pasti. Kalau kami sudah saling menyayangi pasti merasa prihatin, apalagi dia juga sering bantu aku. Kalau aku lagi ada masalah sama manajemen, dia juga bantu aku. Sekarang aku prihatin dan aku bantu masalah-masalah dia, kan hal yang wajar," ujar Jupe.

"Semua itu adalah hak karena Gaston sudah melakukan kewajibannya sebagai pemain," lanjutnya.

Jupe menyarankan agar Gaston menyewa jasa pengacara untuk mencairkan gaji yang selama tiga bulan belum diterimanya. "Aku juga bilang, 'Kelas kamu sudah Gaston Castano, enggak mungkin untuk minta-minta duit seperti itu!'" tekan Jupe. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com