Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Seyfried, Si Seksi yang Tak Percaya Diri

Kompas.com - 11/08/2011, 11:58 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Amanda Seyfried (25) sedang dalam tahap negosiasi untuk membintangi film Now You See Me. Bintang film Red Riding Hood ini tengah bernegosiasi dengan Summit Entertainment untuk peran utama di film tersebut.

Rencananya, Seyfried akan berperan sebagai seorang ahli teknik yang cukup diperhitungkan. Dia akan beradu akting dengan aktor film The Kids Are All Right, Mark Ruffalo.

Tentang penampilannya, aktris yang kerap masuk daftar perempuan seksi dunia ini mengatakan, sebenarnya dia adalah sosok yang tak percaya diri. ”Aku memang mantan model cilik, tapi hal itu tak terlalu menolongku. Aku tak menganggap diriku sebagai model karena aku sudah bukan lagi seorang model. Dulu aku adalah anak kecil berwajah aneh. Pipiku tembem,” kata Seyfried.

Saat beranjak remaja, perempuan kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat, ini sampai enggan menatap wajahnya di cermin karena merasa buruk rupa. ”Aku adalah gadis muda yang tak nyaman dengan diriku dan sama sekali tak merasa cantik,” ungkap Seyfried.

Dalam waktu dekat, film yang dibintangi Seyfried akan segera rilis. Filmnya antara lain In Time, di mana dia berpasangan dengan penyanyi yang kini makin kerap bermain film, Justin Timberlake, dan Justin Zackham’s ”The Big Wedding” bersama Robert De Niro.

(IMDB.COM/DOE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com