Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Sedih Tinggalkan Papi-Mami

Kompas.com - 13/08/2011, 15:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sabtu (13/8/2011) dini hari tadi, penyanyi dan bintang sinetron Cinta Laura Khiel meninggalkan Tanah Air untuk melanjutkan kuliah di Negeri Paman Sam. 

Cinta Laura akan melanjutkan kuliah di Columbia University, New York. "Besok (Sabtu) pagi. Aku ambil dua major di sana, psikologi dan science di Columbia University, New York. Aku enggak akan balik lagi ke Indonesia sampai tahun depan," tutur Cinta saat ditemui wartawan di kawasan Cipete, Jakarta, Jumat malam.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Cinta akan secara mandiri menyelesaikan studinya di sana. Cinta telah mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan di sana, termasuk akomodasi dengan tinggal di asrama kampus.

"Aku akan sedih sekali karena nggak ketemu Papi-Mami. Mungkin aku bakal shock. Tapi, aku bakal dapat teman baru di sana. Aku juga excited sekali ingin melanjutkan kuliah," sambung Cinta lagi.

Karena itu, untuk membiasakan perlahan-lahan lepas dari orangtuanya, selama tiga minggu pertama, Cinta akan ditemani kedua orangtuanya. "Sambil beradaptasi dengan lingkungan yang baru," tutup pelantun "Oh Baby" ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com