Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintangi Film Horor, Katie Holmes Ketakutan Sendiri

Kompas.com - 24/08/2011, 13:33 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com  Keterlibatannya dalam film terbaru Guillermo del Toro, Don’t Be Afraid of the Dark, benar-benar membuat aktris Katie Holmes menjadi ketakutan.

Bukan apa-apa, Holmes mengaku merasa terteror dengan cerita horor yang terasa begitu nyata dihadirkan oleh Toro dalam film yang juga dibintangi Bailee Madison dan Guy Pearce itu.

"Ketika saya membaca skrip ini, saya takut dan harus menyalakan semua lampu di rumah saya. Saya seolah mendengar suara-suara dan memegang anak saya benar-benar dekat," ujarnya.

Diakuinya, Guillermo menciptakan dunia yang sangat nyata dengan orang-orang yang tampaknya normal. "Mereka bisa jadi salah satu dari kita. Jadi karena itu, monster, makhluk yang dapat menyerang salah satu rumah kami, yang membuatnya menakutkan," cerita Holmes.

Istri aktor Tom Cruise ini pun mengaku bersyukur bisa diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan Toro. "Saya suka dengan skenario ketika membaca pertama kalinya. Saya menyukai Guillermo dan saya merasa tersanjung dan gembira bisa bekerja sama dengannya, meskipun saya ketakutan," katanya.

Rencananya, Don’t Be Afraid of the Dark akan dirilis pada 26 Agustus di kawasan Amerika Serikat dan 7 Oktober di Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com